CEP: Dewo Tidak Tahu Berterima Kasih

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Jantje Wowiling Sajow (JWS) resmi mejabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara mengantikan Denny Wowiling (Dewo) setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPD I Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (25/11/2021).

SK tersebut diberikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christina Eugenia Paruntu (CEP) melalui Wakil Sekertaris Bidang OKK Danny Rompis di Kantor Partai Golkar DPD I Sulut.

“Selamat bertugas kepada Plt Ketua DPD II Partai Golkar Minut dan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan Partai Golkar  di Minahasa Utara yang sudah hadir dan memberi dukungan kepada JWS,” ungkap Danny Rompis.

Dalam kesempatan yang sama, Rompis menyampaikan pesan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut agar Golkar Minut merapatkan barisan dengan misi mendampingi dan mendukung setiap tugas yang akan dikerjakan oleh Plt Ketua Golkar Minut, menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di tahun 2024 nanti.

Usai menerima SK, JWS langsung memimpin Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dalam rapat tersebut, JWS membeberkan jawaban CEP saat ditanyakan alasan mengapa dirinya ditugaskan untuk mengantikan Dewo sebagai ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara.

“Dewo tidak tahu berterima kasih,” kata JWS mengutip perkataan CEP, sembari mengatakan tidak ada penjelasan lebih lanjut dari CEP terkait alasan pergantian jabatan ini.

Lebih lanjut, JWS menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minut, untuk tidak membicarakan hal – hal negatif yang berkaitan dengan Dewo.

“Saat ini kita fokus saja untuk bekerja dan merangkul semua potensi partai Golkar yang ada di Kabupaten Minut agar dapat mencapai target 8 kursi dalam pemilihan legislatif nanti,” tegasnya.

JWS yang juga merupakan Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Golkar Sulawesi Utara optimis Golkar Minut akan memenangkan Airlangga Hartarto pada perhelatan Pemilihan Presiden 2024 nanti.

“Saya yakin Golkar Minut sangat solid untuk kemenangan nanti, dengan dasar yang dimiliki Partai Golkar yakni prestasi, dedikasi serta loyalitas dengan mengutamakan kepentingan rakyat,” terangnya.

Rapat Pleno ini dihadiri Ketua Fraksi Golkar DPRD Minut Poltje Sundah, Sekertaris Fraksi Edwin Nelwan, anggota Olivia Mantiri dan Joseph Dengan serta 9 pengurus Kecamatan Partai Golkar Minut.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Rizya Ganda Resmikan KB Paud Sematuari Laikit

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega menghadiri sekaligus meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *