Kader Golkar “Ofu Kuning” Se- Minut Deklarasikan Diri Dukung JG-KWL

MINUT,BAROMETERSULUT.com-Puluhan kader partai Golkar yang tergabung dalam Komunitas “Ofu kuning” Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyatakan deklarasi mendukung pasangan calon Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) pada Pilkada Minut 2020 mendatang, Senin (28/9) di JG Centre Airmadidi.

Deklarasi yang diwarnai dengan pernyataan sikap ini dihadiri oleh pengurus inti Ofu kuning dari 10 kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara dipimpin oleh Ferdinand Waroka dan Ferry Runtu.

Penasihat Ofu Kuning Minut Ferdinand Waroka dalam kesempatan itu menuturkan bahwa komunitas para kader dan pengurus partai Golkar yang tergabung dalam Ofu kuning Minut ini memutuskan untuk bergabung dalam relawan untuk pemenangan pasangan Joune-Kevin pada Pilkada Minut 2020 ini.

“Yang pasti alasan prinsip sehingga akar rumput kader Golkar di Minut yang tersebar di 10 Kecamatan menyatakan dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan JG-KWL pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.”kata mantan pejabat di kabupaten Minut.

Baca juga:  Buka Kembali Penerbangan Luar Negeri, Menparekraf Ajak Stakeholder Ciptakan Kawasan Zona Hijau di Sulut

Sementara itu, Calon Bupati Minut Joune Ganda didampingi calon wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung mengatakan bahwa masuknya relawan Ofu kuning Minut bergabung dalam gerbong JG-KWL, dipastikan menjadi amunisi baru dalam menghadapi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Komitmen Ofu kuning mendukung kami berdua merupakan kekuatan baru yang akan bergerak dan berjuangan bersama 8 parpol koalisi dan sejumlah relawan yang telah ada sebelumnya.”ujarnya.

Untuk itu kata Joune, setelah deklarasi yang diwujudkan dengan penyerahan sikap, agar seluruh kekuatan Ofu kuning segera berkoordinasi dan bersinergisi dengan tim pemenangan terkait dengan persoalan teknis dan non teknis menghadapi pilkada nanti.

“Aksi menyatakan sikap dan deklarasi ini harus ditindaklanjuti dengan implementasi nyata dilapangan yang akan bermuara pada upaya memenangkan pilkada ini.” katanya.

Baca juga:  Besok, DPD PAPRI Sulut Gelar Konser "Musik Indonesia Keren", Bupati Joune Ganda : Multiplier Effectnya Bakal Dorong Promosi DPSP Likupang

Lebih jauh Joune menambahkan, meski dalam gerbong JG-KWL saat ini terdapat 8 parpol dan relawan termasuk Ofu kuning, namun perjuangan dan kemenangan merupakan usaha dan hasi bersama.

“Selamat datang di rumah bersama, mari panaskan mesin partai dan komitmen relawan yang tulus mendukung dan memenangkan saya bersama Kevin.”tandas Joune Ganda keikutsertaan dalam Pemilihan Bupati Minut ini adalah Ä·einginan untuk memberi diri seutuhnya bagi kemajuan tanah kelahirannya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *