Besok, DPD PAPRI Sulut Gelar Konser “Musik Indonesia Keren”, Bupati Joune Ganda : Multiplier Effectnya Bakal Dorong Promosi DPSP Likupang

Minut, BAROMETERSULUT.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus berkreasi dan berinovasi dalam mendorong eksistensi dari Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

” DPSP Likupang merupakan salah satu program dan atensi prioritas kami bagi jajaran Pemkab Minut” ujar Bupati Minut Joune Ganda kepada awak media, Senin(10/4).

Dikatakannya, selain lewat kebijakan birokrasi dan pemerintahan mulai dari Pemkab Minut, Pemprov Sulut dan pusat, dalam kaitan ini upaya lainnya lewat kerjasama dengan pihak ketiga seperti halnya dengan organisasi.

” Memajukan Pariwisata tidak boleh konvensional tapi butuh sentuhan kreativitas dan inovatif salah satunya lewat organisasi Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPRI) DPD Sulut.” Katanya.

Baca juga:  Besok, JAROD-BPJS-Disnakertrans Sulut dan Alfamart Gelar" Kongko-Kongko"

Diketahui, dalam rangka Hari Musik Nasional ke-20 (HMN20) tahun 2023, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) akan menggelar konser musik bertema “Musik Indonesia Keren” yang akan dilaksanakan besok ( selasa 11 April 2023) di JG Centre jalan Soekarno Minahasa utara.

Dia mengakui, untuk dipercaya menjadi salah satu dari lima wilayah lain, untuk menggelar acara” Musik Indonesia Keren” perlu persiapan dan pendanaan yang cukup besar serta kesiapan yang matang dan maksimal.

” Dalam kegiatan ini ada sejumlah artis penyanyi papan yang sengaja di datangkan untuk memeriahkan, nah para artis ini nantinya akan menshare seluruh kegiatannya selama di Minut.Itu berarti torang so dapa promosi gratis tentang potensi Minut termasuk DPSP Likupang” ujarnya.

Baca juga:  Aktivitas Media Siber "Rentan" Terjerat Undang-Undang IT

Dia menambahkan selain Multiplier effect untuk promosi DPSP Likupang, kegiatan ini akan memberikan pelaku UMKM untuk memasarkan produk hasil karya mereka.Itu artinya ada value bagi masyarakat dalam ajang ini.

” Saya optimis, usai kegiatan ini potensi Minut dalam berbagai aspek akan semakin terekspos secara positif dan hal ini akan mendorong peningkatkan perekonomian dalam berbagai bidang didaerah ini.”tandas Bupati Joune Ganda sambil menegaskan bahwa event nasional ini terbuka bagi masyarakat umum khususnya warga Minut yang ingin melihat penampilan para artis penyanyi papan atas.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *