Diresmikan Tamuntuan, Tahuna Swalayan Hadir di Sangihe

Tahuna, BAROMETERSULUT.com–Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, meresmikan Tahuna Swalayan.

Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Vertikal dan BUMN, Owner Representative PT. Gerbang Anugerah Sejahtera, manajemen Tahuna Beach Hotel, serta manajemen Tahuna Water Park.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, dr. Tamuntuan mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Tahuna Swalayan sebagai bagian dari usaha PT. Gerbang Anugerah Sejahtera, yang merupakan kepemilikan dari Keluarga Silfanus.

“Saya sangat mengapresiasi kontribusi positif Keluarga Silfanus dalam pembangunan Swalayan, yang selanjutnya akan diikuti oleh kehadiran Mall secara lengkap,” ungkap Tamuntuan.

Baca juga:  Sempat Melarikan Diri dan Jadi Buron, Dua Napi Berhasil Dibekuk Polres Sangihe

Penjabat Bupati juga menekankan rasa terima kasih Pemerintah Daerah kepada Keluarga Silfanus, yang selalu memberikan peran dan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Operasional Tahuna Swalayan dianggap sebagai langkah positif yang akan mendukung pergerakan ekonomi di kabupaten ini, khususnya melalui dukungan dalam bidang Pariwisata dan UMKM,” jelasnya.

Dalam harapannya, dr. Tamuntuan berharap keberadaan Tahuna Swalayan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.

“Selain itu, diharapkan dapat membuka peluang kerja bagi tenaga lokal guna memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe,” harapnya.

Ia menegaskan pentingnya Tahuna Swalayan sebagai wadah untuk menggali kemampuan dan mendorong usaha ekonomi yang saling menguntungkan.

Baca juga:  Tamuntuan Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Ranperda Perubahan APBD 2022

“Semua ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan daerah Sangihe,” tandasnya.

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *