JGKWL Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa di Desa Kema 3

Minut, Barometersulut.com Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memiliki kerinduan untuk bersama dengan masyarakat desa Kema 3 di moment Ramadhan ini. Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat hadir bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung memberikan bantuan Ramadhan kepada kaum duafa Desa Kema 3 yang berpusat di Masjid Nurhidayah Baru Kema 3,

Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan kepada 300 kepala keluarga di desa tersebut.
“Apa yang diberikan tidaklah seberapa kepada masyarakat tetapi berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan adalah kerinduan dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, kata Bupati Joune, Selasa, (29/03).

Sementara menurut Hukum Tua Desa Kema 3 Ratna Sultraini, nilai toleransi Bupati dan Wakil Bupatl sangat tinggi, terlihat dari perhatian dan kebijakan dalam memberikan bantuan ramadhan kepada kaum duafa yang ada di desa itu.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Lantik Pengurus PUD Klabat, Inilah Susunannya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas nilai toleransi beragama yang tinggi dari Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberikan bantuan Ramadhan untuk kaum duafa di desa Kema 3 ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung,  Sarhan Antili Anggota DPRD Minut, Allan Mingkit, Asisiten II. Jemmy Kuhu Kadis Pangan, Robby Parengkuan Kadis Kominfo, Noldy Kilapong Kadis PUPR, Max Wurara Kadis Perhubungan, Usman, Daniel Camat Kema, Kabag Pembangunan, Hukum Tua Desa Kema 3, Imam masjid Idrus Wetina, BTM Lukman Moni dan Ketua LPHBI Sarhan Antili, serta Masyarakat dan para undangan.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *