Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 Resmi Dibuka, 37 Tim Bersaing dalam Ajang Prestisius

Tahuna, BAROMETERSULUT.com– Open turnamen bola voli Kapolda Cup tahun 2023 resmi dibuka oleh Pj Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, pada Senin (20/11/2023), di GOR Manente. Dalam laporannya, Ketua Panitia, Johanis Tinungki, menegaskan bahwa acara ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun, memberikan wadah bagi klub dan pemain bola voli untuk berkompetisi, menambah pengalaman, serta memperlihatkan keterampilan masing-masing peserta.

Jumlah peserta pada kompetisi Open Tournament Kapolres Cup 2023 mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebanyak 25 tim putra dan 12 tim putri akan bersaing selama 10 hari ke depan, mulai dari 20 hingga 30 November 2023, di GOR Manente, Kecamatan Tahuna. Piala Bergilir, Piala Tetap Kapolres Kepulauan Sangihe, dan uang pembinaan akan diperebutkan dengan ketat.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  2 Warga Dibekuk Satnarkoba Polres Sangihe SetelahCoba Seludupi Obat Keras ke Lapas Tahuna

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit-wasit berlisensi, menjamin kelancaran, kejujuran, dan keadilan setiap pertandingan. Pendanaan kegiatan berasal dari berbagai sumber dan sponsor, termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, perorangan, serta pihak terkait lainnya.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Sangihe, AKBP. Dhana Ananda Syahputra, S.H., S.LK., M.Si, di bawah komando Kapolres Kepulauan Sangihe, akan memantau atlet muda berbakat dalam rangka seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2024.

Pj Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, mengapresiasi penyelenggaraan open turnamen voli Kapolres Cup 2023, menyatakan dukungannya untuk pengembangan para bibit muda berprestasi di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan generasi muda, khususnya para milenial, dan memberikan alternatif positif di luar jam pelajaran sekolah,” tandasnya.

Baca juga:  Polres Sangihe Gelar Apel PAM tahun 2024

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *