Berty Sompie: Fokus Kepemimpinan Saya Mewujudkan Moto, ‘Sitou Timou Tumou Tou’ 

Manado, Barometersulut.com-Rapat kerja (Raker) Unsrat kali ini bagi saya penting, merupakan pijakan kerja sebagai Rektor menjalankan tugas periode tahun 2023 hingga 2026. Hal tersebut diutarakan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Oktovian Bertu Sompie MEng, IPU saat memimpin rapat kerja jajaran.

Sompie menuturkan, salah satu fokus kepemimpinan saya (Sompie,red) pada pengembangan kualitas layanan mahasiswa, dimana mahasiswa merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

“Tentu harapan bisa menjalani proses akademik dengan baik tidak ada kendala sama sekali, sehingga manifestasi moto Sitou Timou Tumou Tou (Manusia Hidup, Memanusiakan Sesama Manusia) dapat terlaksana,” kata Sompie, Rabu (22/3/2023).

Kita juga lanjut Rektor Sompie, akan sesuaikan Kurikulum berdasarkan perkembangan program merdeka belajar kampus merdeka, guna membawa Unsrat memasuki Era Internasionalisasi.

Baca juga:  Tunjang Pembangunan Pariwisata, Disdik Sulut Hadirkan SMK Pariwisata

Selanjutnya Rektor juga menekankan kualitas kinerja unit kerja dilingkungan Unsrat agar lebih profesional, effisien dan effektif.

” Pemberian remunerasi harus berdasarkan indikator kinerja utama sebagaimana yang ditandatangani semua unit kerja pada Raker ini,”.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *