Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, PT Bank Mandiri Persero Serahkan CSR

Manado, Barometersulut.com Sebagai bentuk kepedulian PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area SulutGo kepada masyarakat, Vice President Bank Mandiri Area SulutGo Eddy Efrata Sinulingga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada PD Pasar Manado.

CSR tersebut berupa 25 buah tempat sampah dan 2 buah ambrol sampah untuk digunakan di Pasar Bersehati.

CSR tersebut diterima Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk, di Pasar Bersehati, Selasa (14/3/2023).

Eddy Sinulingga, mengatakan, CSR ini merupakan wujud kepedulian sosial Bank Mandiri dalam membantu masyarakat melalui PD Pasar Manado.

“Harapannya akan berdampak pada kelancaran operasional dan bisnis PD Pasar Manado serta pedagang/UMKM di dalamnya,” ujar Eddy Sinulingga.

Sebelumnya lanjut Sinulingga, Bank Mandiri juga telah menyerahkan CSR kepada PD Pasar berupa 100 set meja-kursi-payung taman dan kontainer di Malalayang Beach Walk (MBW).

Baca juga:  Koordinasi Soal Wilayah Perbatasan, Tim Mabes AD Sambangi BPPD Sulut

“Tidak hanya sampai di situ saja, kepedulian Bank Mandiri juga hadir dalam layanan digitalisasi pembayaran yang diterapkan pada PD Pasar untuk mewujudkan tujuan Pemerintah Kota dan PD Pasar sendiri yaitu menciptakan suatu ekosistem digital yang profesional,” terangnya.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Manado, Lucky Senduk, mengapresiasi CSR yang dilakukan Bank Mandiri. “Atas nama Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang menyampaikan terima kasih atas kepedulian sosial Bank Mandiri terhadap pemerintah kota Manado melalui PD Pasar,” ucap Senduk.

Senduk juga mengakui, Bank Mandiri telah terlibat langsung membantu PD Pasar dalam pengelolaan MBW yang lebih profesional.“

Ke depan Bank Mandiri juga akan melihat tempat lain, seperti Pasar Karombasan yang sementara ditata, harapannya disuport sehingga semua iuran dan retribusi sudah non tunai tentunya kerja sama dengan Bank Mandiri,” timpalnya.(nando)

Baca juga:  Personel Polda Sulut Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *