Bupati Bolmut Resmi Buka Turnamen KNPI Cup

Bolmut, BAROMETERSULUT.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, membuka turnamen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cup bertempat di Lapangan Kembar Boroko (LKB), Selasa (30/8/2022).
“Atas nama Pemerintah Daerah, Saya membuka secara resmi turnamen KNPI Cup tahun 2022,” ucao Depri, diiringi dengab ketukan Tiga kali pada micrifon.
Dalam sambutannya Depri, memberikan apresiasi kepada pengurus KNPI Bolmut yang telah berinisiatif melaksanakan ivent tersebut.
“Tentunya KNPI Bolmut patut diberikan apresiasi dan penghargaan karena telah berinusiatif melaksanakan kegiatan ini,” ujar Depri.
Untuk itu, Depri berpesan pada pelaksanaan kegiatan tersebut agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, mengingat pertandingan yang dilaksanakan di tempat tersebut sering diwarnai dengn insiden.
“Saya berharap, sportivitas dijujnjung tinggi, jangan lagi ada insideng yang timbul. Karena ada istilah, kalau main di sini, yang menang dipukul yang kalah juga jena pukulan. Hilangkan kalimat seperti itu, yang begitu jangan terjadi lagi,” imbau Depri.
Menurutnya, KNPI dapat merubah hal tersebut sehingga citra dan nama baik daerah akan terjaga serta dapat menjadi contoh bagi daerah lain.
“Saya percaya KNPI dapat melakukannya, kita harus jadi contoh. Apalagi kita mengundang tetangga di luar Provinsi Sulut, kegiatan ini harus sukses” tegas Depri.
Selain itu Depri, menekankan agar kegiatan tersebut harus memberikan hasil yang baik sehingga masyarakat dapat dubuat puas.
Sebelumnya beber Depri, pada awalnya turnamen tersebut diikemas dengan nomenklatur Kapolres Cup, akan tetapi karena situasi covid-19 yang belum stabil, maka nama tersebut dirubah menjadi KNPI Cup.
“Sebelumnya rencana kegiatan ini sudah disampaikan kepada kami deng nama Kapolres Cup, tapi pada Tanggal 17 kemarin, Bapak Kapolres melaporkan dengan pertimbangan situasi covid-19, maka nama Kapolres Cup tidak lagi dilanjutkan. Tetapi namanya sudah menjadi KNPI Cup,” beber Depri.
Menandai dimulainya pertandingan, Bupati Depri, didaulat melakukan kik off atau penendabg bola pertama. Selanjutnya pertandingan dimulain dengan menurunkan tim kesebelasan Mohing FC berhadapan dengan Mekar Jaya FC.

Baca juga:  Tanggapi Pertanyaan Komitmen Pemkab Bolmut Terkait Pembangunan SDM, Wabup Amin Lasena, Minta Mahasiswa Intens Bangun Komunikasi

(Theo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *