Keren! Joune-Kevin Tumpangi Roda Sapi Mendaftar ke KPU

AIRMADIDI, BAROMETERSULUT.com – Proses Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda, SE – Kevin W. Lotulung, SH, MH, Jumat (04/09/2020) punya keunikan tersendiri.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU Minut, kedua figur yang akan bertarung pada Pilkada Minut tanggal 9 Desember mendatang itu, menaiki Roda Sapi dan diikuti para pendukungnya.

Sepanjang perjalanan, Joune Ganda dan Kevin Lotulong mendapat aplaus dari warga yang menyaksikan dari tepi jalan yang dibalas dengan menyapa oleh keduanya.

“Ini sangat menyentuh hati, Melihat kedua figur calon pemimpin kami naik Roda Sapi, mengingatkan saya akan tradisi leluhur yang selalu menggunakan Roda Sapi dalam beraktifitas setiap harinya,” ungkap salah seorang ibu.

Baca juga:  Perwira Staf Lantamal VIII Hadiri Sarasehan Paskah 2017 Kodam XIII Merdeka

Tiba di Kantor KPU,, JGKWL yang diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung Partai Demokrat, Perindo, PKPI, PBB, Partai Gerinda, PPP dan PSI mengikuti tahapan proses pendaftaran mulai dari penerimaan berkas, pemeriksaan berkas hingga penerimaan Berita Acara sebagai bukti pendaftaran Bakal Paslon dinyatakan diterima.

Sebelum ke KPU, keduanya melantik Tim Kampanye dan melakukan Doa Bersama yang dipimpin beberapa pemuka agama.(*/abx)

Pos terkait