Hadiri Musda III IKAL Lemhanas, Ini Harapan Wagub Steven

Manado, Barometersulut.com-Apresiasi dan harapan untuk IKA Lemhannas ini. Karena lulusan Lemhannas pastinya extraordinary people. Hal ini diutarakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat membuika musyawarah daerah (Musda) Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Sulut  Senin (5/6/2023) di Hotel Three R Manado.

Musda ini nantinya, melahirkan kepengurusan baru dalam struktur IKAL DPD Sulut.

Hanya segelintir saja setiap tahun dipilih. Banyak yang suka tapi sedikit sekali yang dipilih.

“Harapan kami karena sesuai dengan visi pembangunan Provinsi Sulut yaitu pembangunan SDM, kali ini memberikan kontribusinyata dalam pemikiran terhadap jalanya pemerintahan dan pembangunan masyarakat daerah Sulut,” ujar Wagub Steven.

Selain itu, Wagub meyakini lulusan IKA Lemhannas seperti Pak Roy Roring, Ferdinan Mewengkang dan Pak Sekprov Steve Kepel out of the box pemikirannya.

Baca juga:  Dibuka Presiden Jokowi, FEKDI 2023 Ajang Sinergi dan Inovasi Menuju Indonesia Maju

“Kadang-kadang tidak kita pikirkan tapi mereka memberikan masukan. Jadi betul-betul kita harus manfaatkan ini. Kedepan mudah-mudahan lebih terlembaga sumbangan pemikirannya. Jadi saya tantang pak Sekprov harus ada kantor sekretariatnya. Supaya ada kajian-kajian yang sangat kita perlukan,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan wagub, pak gubernur berpesan kepadanya sangat memerlukan ini. Supaya pemikiran-pemikiran tanpa melihat partisan. “Karena Lemhannas ini non partisan. Jauh lebih objektif dari lemba-lembaga lain,” pungkasnya.

Musyawarah dewan pengurus daerah (DPD), dihadiri Sekprov Steve Kepel, Ketua DPD IKA Lemhannas Sulut Ferdinan Mewengkang dan Sekjen DPD IKA Sulut Marsdya TNI (Purn) Daryatmo.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *