Tim Resmob Polres Bitung Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan Dipasar Girian

Bitung, BAROMETERSULUT.com – Seorang terduga pelaku penganiayaan atau pembacokan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang terjadi pada hari Senin (24/4/2023) pukul 04.00 Wita, di Pasar Girian, diringkus Tim Resmob Polres Bitung.

“Terduga pelaku erinisial DJ (14Tahun) diamankan di kompleks Pasar Girian pada hari Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 23.00 Wita. Diduga mempunyai dendam lama, antara pelaku DJ dan korban Rahmad (16Tahun) yang sudah dipengaruhi miras terjadi adu mulut. Tak lama kemudian pelaku pergi ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam jenis parang,” ungkap Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setyabudi dalam rilis tertulis.

Lanjutnya, setelah mengambil parang, pelaku langsung kembali ke pasar dan mengejar korban,”Saat dikejar, korban (Rahmad-red) terjatuh dan saat itu pelaku langsung mengayunkan parang tersebut ke arah tangan dan kaki korban,” ujar Ipda Iwan.

Baca juga:  Peringati Hardiknas, Maurits Targetkan Jagan ada Anak yang Putus Sekolah

Beruntung saat kejadian, kakak pelaku langsung datang dan menghentikan tindakan pelaku.

“Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Pelaku sudah diamankan di Kantor Polres Bitung. “Dan untuk barang bukti sementara dalam pencarian karena saat kejadian, barang bukti telah diamankan oleh warga yang tidak dikenal oleh pelaku,” pungkasnya.

(Rivaldy)

Pos terkait