Buka Forum Lalulintas Kota Manado, Ini Pesan Richard Sualang

Manado, Barometersulut.com- Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang membuka kegiatan Rapat Forum Lalulintas Kota Manado Dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri, di Hotel Grand Puri Manado, Selasa (18/04/2023).

Dalam waktu dekat ini kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Ini tentu ada peningkatan aktivitas dan mobilitas dari masyarakat yang menggunakan kendaran bermotor.

“Ini menjadi tantangan bagi kita untuk bagaimana melewati hari besar bulan suci ramadhan ini, dengan segala tantangan yang ada di jalan terkait lalulintas dan perhubungan,” kata Wawali.

Untuk Pemerintah Kota Manado lanjut Sualang, Pak Walikota dan saya memerlukan masukan-masukan dalam suatu proses mengambil kebijakan.

“Dilain sisi kita bersyukur peningkatan mobilitas setelah pandemi ini akan meningkatkan perekonomian di Kota Manado, ini juga perlu kita mengatur sehingga kenyamanan masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya.

Baca juga:  Mulai 12 Februari 2021 Edwin Silangen Jabat Plh Gubernur Sulut

Diketahui, rapat ini diikuti sejumlah stakeholder terkait diantaranya Wakapolresta Manado, AKBP Faisol, Dandenpom Kodam XIII/Merdeka, Kadis Perhubungan Kota Manado Jefri Worang, Kabag Perekonomian, Dirut PD Pasar Manado dan Staf Khusus Walikota serta tamu undangan. (nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *