Syukuran HUT PDI Perjuangan ke-50 dan HUT Mbak Mega ke-76, DPD PDI Sulut Bagi Sembako Untuk Pekerja Kebersihan

Minut, BAROMETERSULUT.com- Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 dan HUT ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, DPC PDI Perjuangan Kota Manado bersama DPC PDI di Sulut lainnya mengikuti kegiatan penyaluran sembako dan makanan bagi pekerja Kebersihan di Manado dan Minahasa Utara.

Diketahui, Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, Senin (23/1/2023).

Adapun kegiatan penyaluran sembako Ini diawali dengan Doa dipimpin Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa, pemasangan lilin, penyerahan sembako secara simbolis dan memasak makanan untuk dibagikan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen kita, dedikasi kita kepada Partai dan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri serta mewujudnyatakan tentang jati diri dan karakter partai kepada masyarakat.

Kegiatan dihadiri Bendahara DPD Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang, para pengurus DPD dan DPC Manado dan Minut.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com