Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado Gelar “Gerakan Hidup Sehat”di Kelurahan Kombos Barat

Manado,BAROMETERSULUT.com– Dalam rangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan dan HUT ke-76 Ibu Ketua Umum Dr (HC) Megawati Soekarnoputri, pengurus PDI Perjuangan se-Indonesia menggelar kegiatan Bakti sosial “Gerakan Hidup Sehat’

Untuk Pengurus DPC PDI Kota Manado legiatan “Gerakan Hidup Sehat” ini di ikuti oleh 274 oran Balita dan 69 orang Ibu Hamil, Senin (23/1)di kelurahan Kombos Barat Kota Manado.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Kombos dan Posyandu balita serta ibu hamil, dengan melaksanakan penimbangan berat badan dan pemberian imunisasi serta pemberian makanan tambahan (PMT).

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw yang juga Walikota Manado dan Ketua DPC PDI Perjuangan Manado Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado turut menghadiri kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu Andrei Angouw mengatakan bahwa gerakan hidup sehat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, termasuk upaya penanganan masalah stunting.

Kita harus pastikan masyarakat tidak ada gizi buruk dan stunting, untuk itu kita pastikan asupan gizi yang cukup dan seringlah berkunjung ke Puskesmas disana juga gratis,” ujar Andrei sembari menambahkan pihaknya sangat memperhatikan upaya peningkatan SDM anak-anak antara lain dengan konsen dan memprioritaskan penanganan stunting dan gizi buruk.

Usai kegiatan Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang, didampingi Camat dan Lurah meninjau di wilayah kelingkungan 1-3 untuk melihat capaian sejumlah proyek fisik di Kelurahan Kombos Barat itu.

Kegiatan yang digelar secara nasional oleh kader PDI Perjuangan ini, turut dihadiri oleh juga pengurus DPC PDI Perjuangan Manado, Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Manado, pengurus PAC, pengurus Ranting, Anak Ranting, dan sayap partai.(***/nando

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com