Operasi Lilin 2022, Polres Bolmut Turunkan 90 Personil

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminulla, menyematkan tanda pengenal kepada personil yang akan bertugas dalam operasi lilin 2022 pada apel gelar pasukan, Kamis (22/12/2022)

Bolmut, BAROMETERSULUT.com – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menurunkan sedikitnya 90 personil anggotanya pasa operasi lilin tahun 2022.

Operasi tersebut bertujuan untuk mengamankan penyelenggaraan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Bacaan Lainnya

Hal itu dinyatakan oleh Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminulla, melalui Kasie Humas Polres Bolmut Douglas Tatontos, kepada barometersulut.com usai gelar pasukan operasi lilin 2022, Kamis (22/12/2022).

“Polres Bolmut menurunkan 90 personil termasuk anggota Polsek untuk mengamankan operasi lilin 2022,” kata Douglas.

Baca juga:  Giat Humanis Polres Bolmut Temukan Miras Jenis Cap Tikus di Mobil Bus Antar Provinsi

Personil tersebut mulai melaksanakan tugas pada Jum’at (23/12/2022) hingga Senin (02/01/2023) yang ditempatkan pada Lima pos pelayanan dan Satu Pos terpadu.

“Mereka akan ditempatkan di Lima pos pelayanan dan Satu pos terpadu mulai besok,” imbuh Douglas.

Lima pos pelayanan tersebut lanjut Douglas, ditempatkan Desa Sampiro, Lapangan Bintauna, Desa Mokoditek dan Perbatasan Pinagoluman, serta Lapangan Kembar Boroko sedangkan Terminal Boroko, ditetapkan sebagai Pos Terpadu.

“Pos pam di Lima lokasi, Desa Sampiro, Lapangan Bintauna, Mokoditek, Lapangan Kembar dan Perbatasan Pinogaluman. Satu pos terpadu di Terminal Boroko,” lanjut Douglas.

Dari jumlah itu tambah Douglas, belum termasuk personil TNI, dan lembaga terkait dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Baca juga:  Ada Politik Adu Domba Devide Et Impera Di Balik Pelarangan Ibadah Natal

“Itu baru anggota Polres, secara terpadu, pam lilin 2022 ini melibatkan TNI juga lembaga terkait Pemerintah Daerah,” tutup Douglas.

(Theo)

Pos terkait