Olly Dondokambey-Steven Kandouw: Dirgahayu Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah KITA!

Sulut,BAROMETERSULUT.com–  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang jatuh pada hari ini, Rabu (5/10/2022).

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw mengapresiasi jajaran Tri Matra TNI di wilayah Provinsi Sulut yang selama ini menjadi mitra dalam pembangunan fisik dan non fisik, disamping fungsi utama sebagai garda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dan menjaga keutuhan wilayah NKRI di Sulut.

Kita berharap agar prajurit TNI diwilayah ini tetap solid, profesional, setia dan menjaga Pancasila dan UUD , makin dekat dengan masyarakat serta tetap memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit.

“Selamat ulang tahun ke-77 tahun untuk Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah Kita” ujar ODSK.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com