Petinggi Universitas Terbuka Temui Bupati Talaud, Bahas Program Pengembangan SDM Aparatur Sipil Negara

TALAUD-BarometerSulut,com.Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud DR dr Elly Engelbert Lasut menerima Pihak Universitas Terbuka di kediaman Pakowa Manado.

Adapun pertemuan tersebut membahas mengenai program Pengembangan mutu sumber daya manusia, pendidikan melalui Pemberian tugas tugas Belajar bagi Aparatur Sipil Negara,di Lingkungan pemerintah daerah, kabupaten kepulauan Talaud,ada 3(tiga) program studi yang di buka dengan gelar Magister Administrasi publik (MAP), Magister Ekonomi (ME)dan Magister Ilmu Kelautan (M.IK).

“Hasil dari pertemuan ini kami akan tindak lanjuti dengan Kordinasi oleh Sekertaris Daerah dan Kepala Badan Pengembangan Sumber daya manusia (SDM)dengan pihak Universitas Terbuka, Nantinya akan di adakan sosialisasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara mengenai hak tersebut”ujar Bupati.

Baca juga:  Lantik Seorang Pejabat Eselon IV dan Dua Orang Kepsek, Ini Pesan Pjb Sekprov Sulut Praseno Hadi

Dalam kesempatan pertemuan tersebut turut di hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Dr.Yohanis B.K kamagi,AP,M,Si Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Talaud,Drs.Ivone Kapojos dan Pihak Universitas Terbuka.(Tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *