Peringati 2 Tahun Kepemimpinan, AARS Gelar Ibadah Syukur

Manado, Barometersulut.com- Peringati  2 Tahun Kepemimpinan, Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado  dr Richard Sualang (AARS) menggelar Ibadah syukur bersama Jajaran Pemerintah Kota Manado yang berpusat di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Ibadah syukur 2 Tahun Kepemimpinan AARS dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan syukur dan berterima kasih atas segala pencapaian selama 2 tahun ketika memimpin Kota Manado.

Selain kepada masyarakat, Walikota  berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyertaannya sehingga mampu menjalankan program – program pemerintah Kota Manado selang dua tahun ini,  termasuk kepada Kejari dan Kapolres yang telah berkontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan Kota Manado.

“Kita harus membangun dan kami ada disini adalah karena amanah dari masyarakat juga tentunya amanah dari Tuhan untuk membangun dan melayani masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota, Kamis (11/05).

Selain itu, Walikota juga berterima kasih atas situasi masyarakat yang kondusif yang mendapat dukungan tokoh – tokoh Agama. Demikian juga Walikota berterima kasih kepada Sekretaris Kota dan jajaran pemerintah Kota lainnya termasuk para Camat dan para Lurah, Ketua – Ketua Lingkungan yang ikut terlibat dalam setiap kerja – kerja yang menunjang pembangunan di Kota Manado.

Kepada jajaran PKK yang selalu semangat dalam kegiatannya, Walikota mengapresiasi atas semangat kerjanya yang mendorong semangat bagi orang lain.

“Biarlah apa yang kita kerjakan menjadi berkat untuk orang lain, menjadi berkat untuk negara dan bangsa serta menjadi berkat generasi selanjutnya,” tukas Walikota.

Acara kemudian berlanjut, dengan pemasangan dan peniupan lilin dua tahun kepemimpinan AARS di Kota Manado yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota bersama istri dengan menyanyi lagu “Hari ini Harinya Tuhan.”

Turut hadir, Ketua TP PKK Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan dan Wakil Ketua TP PKK Manado dr Merry Sualang Mawardi,
Ketua DPRD Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus Walikota, Kepala SKPD dan pejabat eselon, Direksi PD Pasar dan Direksi PDAM, Para Camat, BKSAUA, FKUB, FKDM, FPK, Para Lurah, Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya dan para undangan.(nando)

Pos terkait