Presiden Jokowi Minta Bupati Joune Ganda Tetap Jaga Inflasi di Minut

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) pengendalian inflasi 2024 sekaligus penyerahan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2024 yang diselenggarakan di Istana Negara, Jumat (14/6/24).

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran para menteri dan seluruh pemerintah daerah se Indonesia tersebut pipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam rakornas Presiden Joko Widodo menyerahkan penghargaan kepada para kepala daerah yang berhasil meraih peringkat pertama untuk TPID Kabupaten, Kota dan Provinsi berkinerja terbaik tahun 2024.

Diketahui, untuk area Sulawesi Kabupaten Minahasa Utara masih 3 terbaik bersama Pemkab Minahasa dan Boalemo.

Ada yang menarik usai kegiatan itu, dimana Bupati Joune Ganda berkesempatan berbincang singkat dengan Presiden Joko Widodo.

Baca juga:  Agusto Harapkan Hasil TMMD Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Terpantau dari perbincangan singkat dalam suasana akrab itu, Presiden Joko Widodo berpesan khusus kepada Bupati Joune Ganda.

“Tetap jaga inflasi dan pertumbuhan ekonomi di Minut ya” pesan Jokowi saat berbincang singkat dgn Bupati Joune Ganda di Istana Negara usai acara.

Mendengar arahan dan pesan khusus dari Presiden Joko Widodo, Bupati Joune Ganda langsung menjawab dengan santun namun tegas.

” Siap Bapak Presiden pesannya akan dilaksanakan, terima kasih perhatian dan arahannya” ucap Bupati Joune Ganda singkat.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *