Peringati Hut ke-62, BSG Hadirkan Promo Spesial Bagi PNS dan CPNS

Manado Barometersulut.com PT Bank SulutGo merupakan bank yang selalu berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan ekonomi daerah yang diharapkan berdampak langsung kepada masyarakat dengan pemberian fasilitas kredit untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut diutarakan Direktur Utama BSG melalui Pimpinan Divisi Corporate Secretary (Corsec), Heince Rumende, melalui pesan elektronik kepada media ini, Kamis (11/5/2023).

Dikatakannya, dalam rangka memperingati HUT ke-62 yang mengusung tema “ Growing to Optimize”, BSG kembali meluncurkan program promo untuk CPNS dan PNS lewat pemberian suku bunga yang lebih menarik dengan syarat mudah dan proses lebih cepat.

“BSG Anniversary Promo ini, sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur yang selama ini selalu bersama dengan Bank SulutGo dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya bagi para CPNS dan PNS di wilayah Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi  Gorontalo,” ujar Rumende.

Baca juga:  Masa Sulit Pandemi Covid-19, Butuh Kesabaran dan Disiplin

Diketahui, promo spesial bagi CPNS dan PNS, yakni suku bunga kredit mulai 0,61 persen per bulan atau 7,31 persen per tahun, jangka waktu hingga 15 tahun.(Hikari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *