Adriana Dondokambey Sebut Vonny Maramis Patut Bangga Lahirkan Joune Ganda Sang Pemimpin Yang Cerdas 

Minut, BAROMETERSULUT.com- Ibunda tercinta dari Bupati Minahasa Utara Vonny Maramis merayakan HUT ke 74, Minggu (7 Mei 2022) dirumahnya di Desa Kaima.

Dalam ibadah syukuran HUT ibu dari Bupati Minut Joune Ganda itu dipimpi oleh Ketua kelompok Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Msi bersama pengurus kelompok Lansia GMIM lainnya.

Kedatangan Kakak Kandung Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu disambut oleh Bupati Minut Joune Ganda dan istri tercinta Rizya Ganda Davega

” Ibu Vonny Maramis patut bersyukur dapat menapaki usia hingga ke 74 tahun pada hari ini.” Ujar Adriana Dondokambey saat diberi kesempatan memberikan ucapan saat itu.

Adriana Dondokambey menegaskan hampir dipastikan ibu Vonny Maramis adalah seorang ibu pekerja keras, penuh perhatian kepada keluarga dan seorang yang cerdas.

Baca juga:  Lanal Melonguane Kirim Hasil Ketahanan Pangan Bantu Krisis Pangan di Pulau Miangas

‘ Bupati Joune Ganda saat ini menjadi pemimpin daerah dan pelayanan Tuhan, untuk melakoni dua hal itu perlu seorang yang cerdas dan tulus.Dalam diri pak Joune Ganda dan anak-anak lainnya ada gen dari Ibu Vonny Maramis .” ujar anggota DPR RI itu.

Adriana menuturkan, dia sangat bangga dengan sosok Vonny Maramis yang telah banyak pengalaman dalam bermasyarakat, berjemaat dan pelayanan di Gereja.Dan kebiasan serta kebaikan menurun kesejumlah keluarga, khususnya anak.

” Selamat ulang tahun rekan pelayanan di Lansia GMIN, moga sehat dan umur panjang, moga ada damai dan sukacita dalam keluarga besar” katanya sambil menambahkan sosok Vonny Maramis telah menjadi teladan dalam keluarga, masyarakat dan Jemaat GMIM Kaima.

Baca juga:  Tim Judo Kodam XIII/Merdeka Raih Juara Umum Dua

Acara syukuran HUT ibunda Bupati Minut ini turut dihadiri ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulong, Rektor Unima,Sekda Minut Wowiling para limpinan OPD dalam jajaran Pemkab Minut, tokoh politik PDI Perjuangan Sulut dan Minut, para anggota Lansia dan masyarakat Desa Kaima dan undangan lainnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *