LKPJ Tahun 2022 Dikritisi, ODSK: Terima Kasih, Kami Apresiasi DPRD Provinsi Sulut

Manado, Barometersulut.com Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) menghadiri rapat paripurna dalam rangka penyerahan rekomendasi DPRD atas Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2022, yang berpusat di Kantor DPRD Provinsi Sulut.

Gubernur Olly menuturkan jika dirinya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah mengkritisi, menanggapi, bahkan memberikan masukan-masukan terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

“Saya percaya, rekomendasi yang disampaikan telah melalui suatu kajian pemikiran yang matang dan komprehensif, di dalamnya tercermin suatu perhatian dan tanggung jawab untuk ke depan menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan menjadi makin baik lagi dan solutif menjawab harapan rakyat,” kata Gubernur, Selasa (18/4).

Baca juga:  Momentum HUT ke-74 Tahun 2022, Kapolda Sulut Minta Anggota Polwan Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Semua senantiasa bekerja keras lanjut Gubernur, saat kegiatan-kegiatan pembahasan, yang di dalamnya terbangun kolaborasi kerja yang konstruktif, sehingga terus mampu menghadirkan inovasi-inovasi komprehensif yang berdampak positif, bahkan dalam menyikapi tantangan di dalam pembangunan bangsa dan daerah.

“Apa yang telah ditunjukkan oleh pimpinan dan anggota DPRD Sulut tentunya merupakan bukti nyata eksistensi lembaga DPRD di daerah ini, yang terus bertekad dan berkomitmen memantapkan kiprah dan langkah kerja ke depan,” terangnya.

” Terus bertekad dan berkomitmen memacu gerak potensi-potensi kemajuan, serta terus bertekad dan berkomitmen mengisi ruang pembangunan, dalam rangka mewujudkan visi Sulut Maju dan Sejahtera, sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” tambahnya.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *