Andrei Angouw: Warga GMIM Harus Mengayomi Umat Beragama Lain di Kota Manado

Manado, Barometersulut.com-Wali Kota Manado Andrei Angouw menjadi narasumber dalam Diskusi Panel dengan tema “Gereja dan Pembangunan”, yang diselenggarakan di GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Walikota mengatakan bahwa, salah satu faktor yang memengaruhi angka kemiskinan di daerah adalah pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.

“Salah satu yang menangkal kemiskinan adalah pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, sehingga pendapatan daerah meningkat dan SDM bisa tumbuh,” kata Wali Kota, Sabtu (25/3/2023).

Wali Kota juga berharap kesadaran masyarakat atas kebersihan dan sanitasi dapat ditingkatkan.

Marilah warga jemaat GMIM sebagai mayoritas di Kota Manado, untuk selalu mengayomi umat beragama yang lain. “Di Manado ada kurang lebih 2.600 kolom. Jika semuanya bersatu, mengayomi, dan bersinergi, saya yakin semua masalah dapat selesai,” pungkasnya.

Baca juga:  Irdam XIII/Merdeka Pimpin Tim Pengawas Netralitas TNI

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi interaktif dengan para audiens yang hadir.

Sebagai narasumber dalam diskusi ini adalah Wali Kota Manado, Wali Kota Bitung yang juga sebagai Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Ir Maurits Mantiri MM, dan Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Tikala Baru Pdt Handrie Dengah, MTh, dipandu oleh Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 Dr Harley Mangindaan SE MSM.(nando)

Pos terkait