BREAKING NEWS! Gedung Mess Bhayangkari Polda Sulut di Bumi Beringin Terbakar.

Manado,BAROMETERSULUT.com- Bangunan Yayasan Bhayangkari Polda Sulut”Mess Bhayangkari Polda Sulut” di jalan Bumi Beringin, pagi tadi terbakar.

Menurut Saksi mata Komang sekuriti rumah dinas BRI yang bersebelahan dengan lokasi kebakaran, mengatakan api mulai terlihat dari bangunan belakang mess tersebut pada sekitar pukul 7 pagi.

“Saya liat api pas waktu pergantian tugas dengan teman, api terlihat dari belakang” ujarnya sambil mengatakan sesaat sebelum api terlihat ada dua anak remaja keluar dari bagian mess tersebut.

Dia menuturkan, lokasi tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda, baik siang maupun malam hari.

” Hampir tiap hari ada anak muda nongkrong rame-rame di gedung itu”ujarnya.

Pantauan media ini, selain dalam kondisi rusak dan terkesan tidak terawat, dalam setiap ruangan gedung ini terdapat banyak kaleng lem Ehabon, bungkusan obat Komix dan botol miras.

Terpantau hampir semua pintu masuk dalam kondisi rusak, sehingga akses masuk keluar mudah.

Berkat kesigappan personil dengan 4 unit kendaraan pemadam kebakaran Kota Manado, akhirnya api dapat dipadamkan dan tidak sempat menjalar kegedung lainnya.

Warga sekitar berharap Polda Sulut atau pihak yayasan menutup akses masuk gedung ini, sebab dijadikan tempat anak muda berkumpul baik perempuan dan laki-laki.

Ditempat yang sama, Lurah Bumi Beringin Sandra saat dilokasi kebakaran mengatakan bahwa pihaknya bersama aparat kepolisian dan TNI setempat sering melakukan razia di semua gedung dinas di kawasan itu.

“Memang tempat ini salah satu lokasi yang dijadikan anak-anak muda untuk bersantai dan lain sebagainya”ujar Sandra sambil menegaskan kompleks perumahan dinas termasuk gedung yang terbakar masuk program jalur hijau yang akan di bongkar.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com