Astaga! Eks Gedung Mess Bhayangkari Polda Sulut Jadi Lokasi “Pesta Miras dan Lem Ehabon”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Gedung milik pemerintah di kawasan Bumi Beringin termasuk bangunan milik Yayasan Bhayangkari Polda Sulut” Mess Bhayangkari Polda Sulut” kerap jadi lokasi anak muda untuk pesta miras dan lem Ehabon.

Hal itu terungkap saat terjadinya kebakaran gedung mess Bhayangkari Polda Sulut, Kamis(29/9) pagi tadi.

“Iya benar, kami sering mengrebek kelompok anak muda yang bersantai di dalam gedung ini”ujar Sandra Oroh, SH.Msi Lurah Bumi Beringin kepada Barometersulut.com.

Menurutnya, gedung ini sering jadi sasaran anak muda untuk bersantai sebab agak berjauhan dengan rumah penduduk dan akses masuk bebas karena pintu dan jendela dalam keadaan rusak.

“Yang jelas kami bersama aparat keamanan selalu melakukan razia, tapi mereka selalu berpindah-pindah termasuk di lokasi pekuburan.”ujar Sandra sambil menegaskan kompleks perumahan dinas termasuk gedung yang terbakar masuk program jalur hijau yang akan di bongkar.

Pantauan media ini, disejumlah kamar milik yayasan kemala Bhayangkari Polda Sulut itu, terdapat banyak botol miras, bungkusan obat Komix dan bekas kaleng lem Ehabon.

Selain itu, seluruh peralatan dalam gedung rusak berat dan terdapat banyak sisa kulit kabel yang diduga label intalasi dalam gedung yang isi kabelnya telah diambil.

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com