Danlanud Sam Ratulangi Manado Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama PK Gel 2 TA 2022

Manado,BAROMETERSULUT .com- Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H memimpin sidang Pantukhirda Calon Siswa Tamtama Prajurit Karir TNI AU Gel 2 TA 2022, Kamis (1/9) di alai Prajurit, Mapanget Manado.

Diketahui sidang Pantukhirda merupakan rangkaian terakhir seleksi penerimaan Tamtama PK Gel 2 TA. 2022 di Lanud Sam Ratulangi yang diikuti oleh 20 orang Casis dari 32 orang Casis yang sebelumnya mendaftar di Lanud Sam Ratulangi.

” Saya berharap agar para calon Tamtama PK gelombang 2 yang terpilih nanti merupakan calon Tamtama PK yang terbaik dan berkualitas.”ujar Danlanud.

Lebih Lanjut Danlanud mengatakan agar seluruh panitia sidang yang hadir untuk melaksanakan seleksi dengan ketat dan cermat agar nantinya mendapatkan calon-calon prajurit TNI AU yang unggul dan terbaik.

“Bagi peserta yang nanti dinyatakan lulus sidang Pantukhirda selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo bersama dengan calon-calon lain dari seluruh Indonesia.”tandas Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H.

Hadir pada sidang Pantukhirda, Kadispers Kolonel Adm Endra Gunawan, Kasibinpers Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd., Kasibinjas Letkol Kes Samidi, Dansatpom Letkol Pom Arif Budiono S.H., M.I.Pol., Kaintel Mayor Sus Hetly Brinner Yusak Kawet, S.Si., dan Karumkit Mayor Kes Dr. Rachmat Saleh, Sp. Rad, M. Kes.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com