Bupati Joune Ganda Jemput Langsung Kepulangan Anggota Paskibraka Nasional Tahun 2022 Asal Minut

Minut,BAROMETERSULUT.com Bupati Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda, S.E.,MAP. menjemput langsung kepulangan anggota Paskibraka Nasional 2022, Kenny Feren Kambey, perwakilan dan utusan Sulut, Senin (29/8) di bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Diketahui Kenny Feren Kambey adalah siswa SMA Negeri 1 Airmadidi Minut, lolos seleksi calon paskibraka nasional mewakil Provinsi Sulut pada Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih di Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, pada 17 Agustus 2022 lalu.

Saat penjemputan anggota Paskibraka Nasional 2022 itu,Bupati Joune Ganda turut didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Max Tapada kadis Kominfo Minut Theo Lumimgkewas dan Kabid Pengembangan Pemuda Albert Kambey.

Bupati Joune Ganda dalam kesempatan itu kembali menyatakan apresiasi dan kebanggaannya kepada siswa asal Minut itu yang telah sukses melaksanakan tugas besar pada peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di istana negara bersama selurun anggota Paskibraka nasional lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati, serta pribadi kami menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi serta terima kasih kepada Kenny Feren Kambey yang telah berhasil dengan sukses dalam melaksanakan tugas negara sebagai anggota Paskibraka nasional Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.” ujar Joune Ganda sambil menambahkan bahwa prestasi yang telah ditorehkan telah membanggakan keluarga dan keluarga besar SMA Negeri 1 Airmadidi dan pemerintah Kabupaten Minut serta Provinsi Sulut.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com