Pileg 2024 DPC Gerindra Minut Target Raih Kursi Terbanyak dan Rebut Pimpinan DPRD

Minut,BAROMETERSULUT.com– Jelang pesta demokrasi 20224,  DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa utara secara intens terus melakukan konsolidasi.Hal itu tergambar dengan adanya pelantikan 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) resmi dilantik, Jumat (26/8) di sekertariat partai di Airmadidi, Minut.

” Saya minta seleruh pengurus  pengurus bpekerja keras untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi pemilu 2025 mendatang dan berjuang untuk melebarkan partai.” ujar Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Sulawesi utara Conny Rumondor saat pelantikan itu.

Dia menegaskan, Untuk Target, semua pengurus harus bekerja keras, kita harus menjadi lebih dari pemenang.

“Target kita utama 2024 adalah meraih kursi di DPRD sebanyak mungkin dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden. Untuk Kabupaten Minahasa utara ibu Cynthia harus jadi Ketua dewan ,” pungkas Rumondor.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Minut Cynthia Ekles antara lain menyatakan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama sehingga 10 PAC Minut dan peresmian sekertariat boleh berhasil dengan segala baik.

Yang pasti, tugas kita saat ini adalah fokus pada tugas masing-masing terutama dalam persiapan pelantikan 131 ranting di Minahasa utara, jika kita bersatu maka akan memenangkan pemilu 2024 ,” ucapnya.

Dia menambahkan  partai Gerindra membuka ruang sebesar-besarnya bagi masyarakat Minahasa utara untuk bergabung dengan partai Gerindra.

“Untuk Pileg 2024 kita harus rebut kursi di DPRD sebanyak mungkin dan harus rebut kursi pimpinan,untuk Pilpres kita harus menangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden”tandas ketua Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara itu.

Adapun kegiatan pelantikan ini turut dihadiri ketua DPRD Minut Denny Lolong, S.Sos, Bupati Minahasa utara yang diwakili Kepala badan Kesbangpol Minut, Pengurus DPD Partai Gerindra Sulut dan pengurus partai Gerindra sekabupaten Minahasa utara.(*/nando).

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Hebat! Billy “Bruce Lee” Pasulatan Berhasil Pertahankan Sabuk Juara Kali kelima di One Pride MMA

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- Sang Patarung handal asal Sulut, Billy Pasulatan kembali mempertahankan sabuk juaranya untuk yang kelima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com