Dilepas Rektor Ellen Kumaat, Lima Mahasiswa Unsrat Terpilih Ikuti IISMA Tahun 2022

Manado,BAROMETERSULUT.com- Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, M.Sc, DEA melepas keberangkatan 5 mahasiswa Unsrat yang terpilih mengikuti program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) tahun 2022

Rektor Kumaat dalam kesempatan itu meminta agar para mahasiswa IISMA menjadi Duta Unsrat untuk dapat belajar dengan baik, membangun jejaring serta belajar banyak hal termasuk budaya dan bahasa yang kelak akan sangat berguna bagi masa depan mahasiswa.

Adapun Kelima mahasiswa yang menerima beasiswa Indonesian International Student Mobility Award (ISMA) Tahun 2022 tersebut akan berangkat ke empat negara tujuan yakni Amerika Serikat, Italia, Korea Selatan dan Malaysia.

Kelima mahasiswa tersebut masing – masing adalah Anchelia Lara Gabrielle Runtukahu (University of Padua Italia), Jason Tulung Gideon Assa (The University of Pensylvania Amerika Serikat), Sebastian Yefta Pinaria (Pisa University Italia), Edward T.B. Kamoda (Korea University), serta Angel Syerina Tiwa (Universiti Kebangsaan Malaysia).

Para mahasiswa tersebut sebelum berangkat, mendapat pembekalan dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, Kepala UPT Layanan Internasional, dan mahasiswa yang ikut dalam program ini pada tahun 2021. (*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com