Wali Kota Andrei Angouw Terima Penghargaan 4 Hak Cipta Batik Manado

Manado,BAROMETERSULUT.com- Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima penghargaan 4 hak cipta batik Manado yang diserahkan oleh Kemenkumham.

Walikota Manado Andrei Angouw menerima hak cipta tersebut saat menghadiri pembukaan pameran Pelayanan Publik Hari Dharma Karya Dhika di Kawasan Megamas Manado, Jumat (12/08/22).

Diketahui Kegiatan ini dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM R.I Ke-77 serta Hari Dharma Karya Dhika 19 Agustus 2022 yang mengambil Tema: Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTi dan BerAKHLAK.

Adapun peringatanHUT Kementerian Hukum dan Ham ini diisi dengan berbagai kegiatan yang salah satunya Pameran Pelayanan Publik Hari Dharma Karya Dhika ke – 77.

Kegiatan Pameran ini diikutii oleh ajaran Kementerian Hukum dan Ham Sulut, Dinas Koperasi dan IKM – UMKM se Sulut serta sektor swasta.

Setelah laporan dan ucapan selamat datang dari Kakanwil Kemenkumham dilanjutnya dengan sambutan mewakili Gubernur Sulut yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Sulut Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Christiano E. Talumepa S.H., M.Si.

Usai sambutan mewakili Gubernur dilaksanakan pembukaan secara digital Pameran Pelayanan Publik ini serta diikuti dengan penyerahan berbagai oenghargaan dam sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) serta penghargaan-penghargaan lainnya dari Kemenkumham Sulut kepada pemerintah kabupaten kota dan juga kepada pihak swasta.

Salah satu hal yang menarik dan membanggakan adalah penyerahan 4 hak cipta BATIK Manado yang diterima oleh Walikota Manado Andrei Angouw.

Acara diakhiri dengan kunjungan ke stan-stan Pameran oleh pejabat dan undangan yang hadir.

Hadir dalam kegiatan ini Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulut Bpk. Haris Sukamto, A.K.S.,S.H.,M.H, Ketua Ombusdman Sulut, Pejabat dan Forkopimda Sulut, pimpinan dan jajaran Kemenkumham Kantor Wilayah Sulut, Bupati dan Walikota se Sulut, Kadis Koperasi Provinsi dan Kadis Koperasi Kabupaten Kota se Sulut, tamu undangan lainnya serta sektor swasta IKM/UMKM. (**/Gerald)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com