Sambut HUT RI 77, Forkopimcam Turun Langsung Ke Lapangan

HiBolmut, barometersulut.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bolangitang Barat yang dikomandani oleh Camat Bolangitang Barat langsung turun lapangan ke desa-desa, Selasa (09/8/2022).

Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, S.Sos, mengatakan giat turun langsung ke lapangan itu merupakan bentuk pendekatan kepada masayarakat untuk menata lingkungan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 77.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk pendekatan langsung kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI,” ujar Kamil.

Sejumlah himbauan langsung kemasyarakat itu berupa penanganan kebersihan pekarangan hingga bahu jalan, penataan dan pengecatan pagar, juga penataan batu pinggir.

Baca juga:  Ketua TP PKK Kecamatan Sangkub dan Kecamatan Pinogaluman Resmi Dilantik

“Kita himbau penataan lingkungannya, termasuk pemasangan umbul-umbul, slinger dan bendera Merah Putih,” lanjut Kamil.
Kamil yang didampingi unsur Polsek dan Koramil Bolangitang itu mengaku masyarakat Bolangitang Barat sangat antusias karena dirinya turun langsung seperti itu.

“Masyarakat antusias, mereka bilang nanti kali ini camat turun langsung mengajak masyarakat untuk menata lingkungan dalam rangka HUT RI,” imbuh Kamil.

Kegiatan tersebut tambahnya, akan terus dilaksanakan hingga seluruh wilayah Kecamatan Bklangitang Barat benar-benar tertata apik.

(Theo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *