Yohanis Kamagi Optimis Paskah Nasional 2022 Bakal Jadi “Treager” Kemajuan Pembangunan Talaud

Talaud,BAROMETERSULUT.com-Penyalenggaraan Paskah Nasional tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud bakal berdampak positif bagi pembangunan wilayah Kabupaten Kepalauan Talaud secara umum.

“Jika nanti terlaksana dan sukses maka Talaud dengan segala potensinya akan semakin terkenal di tingkat nasional.”ujar Sekda. DR. Yohanis B. K. Kamagi AP., MSI. Kepada awak media ini, Selasa (12/4).

Kamagi menjelaskan, kegiatan ini rencananya bakal di hadiri oleh Presiden dan para Menteri serta pejabat tinggi negara dan para undangan lainnya, maka secara otomatis maka gaungnya akan semakin menyebar luas secara cepat dan maksimal.

Dia menambahkan, secara khusus ajang tingkat nasional yang nantinya tidak saja dihadiri pejabat beragama kristen saja tapi juga yang non Kristen.Maka hal ini akan semakin berdampak positif  bagi Talaud sebagai salah satu kabupaten toleran dan terbuka di Sulut.

Baca juga:  Kapolres Talaud Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022

“Saya optimis pelaksanaan Paskah Nasional potensi sumber daya alam  dan sumber daya manusia di Talaud akan semakin di kenal,  dengan sendirinya bakal membuka pintu investasi khususnya dibidang Pariwisata, bahkan secara tidak langsung akan menjadi Treager pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pemerintah lokal Talaud.”tandas Yohanis Kamagi sambil mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerjasama mendukung kesuksesan seluruh rangkaian Paskah nasional dengan menjadi tuan rumah yang baik.(trier)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *