Pemkab Talaud dan PT Telkomsel Indonesia Teken MoU Soal Ketersediaan Jasa Internet Bagi Seluruh OPD

Talaud- BAROMETERSULUT.com–  Pemerintah kabupaten Kepulauan Talaud, dalam hal ini, kerja sama dengan terkait penyediaan infrastruktur jaringan internet bagi pelayanan di seluruh instansi Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

Dalam kesepakatan tersebut, sekertaris Daerah Dr Yohanis Kamagi melalui Kepala Dinas Kominfo dan statistik Dr Imelda Tingginehe, Kamis (3/3) kepada media ini, menyampaikan bahwa penandatanganan, kerja sama antara Pemkab Talaud dan PT Telkomsel, telah di lakukan secara Virtual.

“Dengan adanya penyediaan jasa internet bagi OPD tentunya akan memperlancar semua pelayanan pemerintah, maupun  masyarakat yang ada di kabupaten Kepulauan Talaud, Dalam jangka satu tahun ini, akan dapat di layani oleh PT Telkomsel”ujar Imelda.

Dia menegaskan Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Manager Goverment Survice Ambria Amir, serta disaksikan oleh PT Telekomunikasi Indonesia melalui video conference.

Baca juga:  Support Basket Sulut, Rio Dondokambey: Saya Yakin dengan Potensi Mereka.

Imelda menambahkan, dengan  hadirnya pelayanan jasa internet di lingkungan kantor OPD akan memaksimalkan jalannya roda Pemerintahan di kabupaten Talaud dan seluruh jajaran masyarakat yang ada di tanah bumi porodisa.

“Yang pasti, Kedepannya Pemkab akan mengupayakan peningkatan jaringan internet tidak hanya di lingkup perkantoran saja, akan tetapi bisa juga di berikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.” Kerjasama ini bentuk nyata dukungan penuh Bupati Elly Engelbert Lasut, yang berkomitmen meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, khususnya memastikan ketersediaan jaringan internet.(Tatuu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *