Investor Ternama Indonesia Lirik Danau Mooat

Manado, BAROMETERSULUT – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos Msi, Sabtu (05/02), menerima kunjungan salah satu investor ternama di Indonesia yakni, Agus Abidin.

Kedatangannya itu untuk meninjau lokasi wisata Danau Mooat. Setibanya di lokasi wisata, bupati mengajak investor bersama rombongan berkeliling di kawasan wisata Danau Mooat.

“Kami selaku pemerintah tentunya sangat respon terhadap investor yang akan turut membantu pengembangan wisata dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Daerah,” kata Bupati.

Menurut Blbupati, Lokasi Wisata Danau Mooat merupakan salah satu destinasi wisata milik Pemerintah Daerah, yang rencananya akan dimaksimalkan lagi dengan melakukan berbagai pembenahan.

“Terima kasih kepada Pak Agus beserta rombongan yang telah bersedia berkunjung untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di Boltim. Kita ketahui bersama bahwa Boltim memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Tentunya hal ini akan kita maksimalkan sebagai salah satu faktor utama penunjang pembangunan ekonomi daerah,” terang Bupati.

Usai meninjau kawasan wisata Danau Mooat, bupati menjamu makan siang para tamu itu di tempat wisata Goba’ Molunow.

Diketahui, sebelumnya Bupati Boltim menegaskan bahwa Pemerintah Boltim sangat terbuka bagi para Investor yang ingin berinvestasi di Daerah Boltim. Bupati juga mewanti-wanti para ASN khususnya instansi teknis terkait, agar tidak meminta pungutan apapun dalam proses pengurusan berkas ijin bagi Investor yang akan masuk ke Boltim. (Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com