Joune Ganda Ingatkan Jangan Kendor Pakai Masker!

Minut,BAROMETERSULUT.com Mencermati makin tingginya angka kasus Covid-19 varian Omicorn, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda memberikan perhatian khusus.

“Saya minta pemerintah dan masyarakat Minut jangan lenggah apalagi abaikan protokol kesehatan”ujar Joune Ganda, Jumat (4/2).

Joune Ganda menegaskan dengan mewabahnya upati varian omicorn dia meminta seluruh komponen masyarakat Minut agar tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap aktivitas.

“Berdasarkan data Kementrian Kesehatan RI saat ini angka wabahnya makin, saat ini Minut ada pada posisi level 2, meskipun makin landai tapi kita semua harus selalu meningkatkan kewaspadaan”ujarnya.

Dia menambahkan, seperti yang telah digalakkan saat ini, diharapkan semua unsur khususnya jajaran pemerintah dari kelurahan hingga dinas bersama-sama mendukung usaha pengendalian penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menerapkan prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, hindari kerumunan, dan menjaga jarak.

“Guna Pengendalian penyebaran covid-19, selain prokes Covid-19 diharapkan bagi masyarakat yang belum vaksin dosis pertama,kedua dan ketiga segeralah melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat agar tercipta Health Immunity”tandas Bupati Joune Ganda sambil meminta dinas terkait semakin memaksimalkan program vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.(Jemmy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Lagi, Wali Kota Bitung “Ngantor” Jalan Kaki

Bitung,BAROMETERSULUT.com-Sejak di gaungkan sejak tahun 2022 silam, Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM konsisten melaksanakan ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com