Sosialisasikan 3M, Ibu Rita dan Ibu Devi Bagi-bagi Masker di Minsel

MINSEL, BAROMETERSULUT.com – Ibu Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan dr Devi Kandouw-Tanos MARS istri dari Cagub Sulut Olly Dondokambey SE dan Cawagub Drs Steven OE Kandouw (Olly-Steven) kembali bagi-bagi masker kali ini untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ,Sabtu (10/10/2020).

Di Minsel, Ibu Rita dan Ibu Devi menyambangi pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan 3M pada warga yang bertujuan agar dapat menekan penyebaran covid 19.

Selain ke pasar-pasar mereka juga ke perkampungan warga di Minsel dan menyerahkan tali kasih serta sosialisasi di Panti Asuhan Gideon di Minsel.

“Untuk menekan penyebaran Covid 19 warga harus patuhi 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, harus disiplin dalam menerapkan 3M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” tambah sosok yang juga Karo Kesejahteraan Rakyat di Setdaprov Sulut itu yang sedang mengambil cuti.

Selain menyerahkan masker Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang sementara mengambil cuti ini juga menyerahkan bantuan pada warga Minsel yang terdampak pandemi covid 19.(*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

SPKLU Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota Manado

Manado, BAROMETERSULUT – Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Regional SULMAPANA di Kawasan Megamas Manado, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *