Olly Tegaskan Paslon CS-WL Mampu Sejahterakan Warga Tomohon

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga selaku Tim Penasehat Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL), Olly Dondokambey meminta kepada semua tim pemenangan agar menyatukan tekad terlebih dahulu untuk misi memenangkan CS-WL, baru turun ke tengah masyarakat meraih simpati dan dukungan.

Permintaan tersebut disampaikan calon Gubernur Sulut nomor urut 3, saat dirinya bawakan sambutan pada acara
pelantikan Tim Pemenangan CS-WL, pada Sabtu (10/10/2020) malam.

Lanjut Olly, tekad kita hanya satu, yakni memenangkan pemilihan Kepala Daerah di Kota Tomohon.

“Ini saatnya kita berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan CS-WL, dan solid bergerak serta total berjuang. karena saat ini merupakan jaman demokrasi, dan bukannya jaman kerajaan,” tegas Olly.

Kata Olly, Tomohon sebagai Kota religius memang memiliki daya tarik tersendiri diantara semua daerah yang ada di Sulut.

“CS-WL merupakan calon yang paling berpengalaman dan sudah dikenal semua warga kota. Mereka berdua yang paling paham kondisi dan kesejahteraan masyarakat saat ini. Karena itu, masyarakat jika ingin ada perubahan, maka harus memilih untuk memenangkan mereka berdua,” ungkap Olly.

Sebut Olly, jika mereka berdua (CS-WL) terpilih dalam pemilihan nanti. Dan saya (Olly) juga terpilih sebagai Gubernur Sulut, saya berjanji pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bakal dibantu topang oleh pihaknya.

”Tentu pembangunan akan meningkat pesat, karena kami merupakan satu paket pemerintahan yang bertekad mensejahterakan masyarakat. Untuk tim pemenangan CS-WL pun harus benar – benar berhikmat dalam menjalankan tugasnya. Ini agar masyarakat benar benar paham program brilian pasangan CS-WL, hingga Tomohon bisa cepat maju dengan keadaan masyarakat yang sejahtera kehidupannya,” pungkas Olly.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Pemenangan, Syerly Adelyn Sompotan, Tokoh Budaya, Syenny Watoelangkow, para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.(*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Menkopolhukam dan Mendagri Bakal Canangkan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) berencana menggelar Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.