Joune Ganda Beri Bantuan Tunjang Olahraga di Minut

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Olahraga bola volley banyak diminati masyarakat Minahasa Utara (Minut), Permainan pukul bola ini sangat populer dikalangan Milenial, terlebih karena seringnya diadakan turnamen mulai tingkat desa.kelurahan sampai ke tingkat Kabupaten. Guna memajukan olah raga serta kepedulian akan olah raga volley ini, maka tokoh pemuda Minut Joune Ganda (JG) yang juga calon Bupati Minut, melalui Relawan Sahabat JG memberikan bantuan seperangkat alat olahraga Volley di berbagai tim volley di Minut.

Ketua “Relawan Sahabat JG” Melky Lalamentik mengatakan, sumbangan alat olahraga bola serta net Volley di berbagai tim volley di Minut, merupakan bentuk kepedulian calon bupati Minut Joune Ganda guna memajukan olah raga yang ada di Tumatenden ini.

Baca juga:  Kodim 1303/Bolmong Tuan Rumah TMMD ke-101 TA 2018

“Rasa peduli dan ingin memajukan olah raga di Minut ini, adalah dasar dari Relawan Sahabat JG memberikan perlengkapan olahraga bola Volley ke beberapa perkumpulan tim bola volley di Minut, adapun sumbangan, berupa bola volley dan net ini, diharapkan bisa memunculkan bibit atlet bola volley yang bisa berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional nantinya,” paparnya.

Adapun, sumbangan dari “Relawan Sahabat JG” berupa bola dan net ini, diterima langsung oleh tim volley milenial Kinokor Sarongsong dan tim volley Milenial Kampung Belakang Airmadidi Atas atau biasa disebut Kamlak.

Sebut, Jackson Sumerar penghobi bola volley di Minut ini, memberikan banyak terima kasih kepada calon bupati Minut Joune Ganda atas kepeduliannya dalam rangka memajukan olahraga, khususnya bola volley di Minut.

Baca juga:  Sekda Talaud Hadiri Rakor EPRA di Bitung

“Kami sangat berrterima kasih kepada JG, dimana Warga Minut selain ingin perubahan, masyarakat juga mengharapkan pemimpin yang peduli akan olahraga, pada masa pandemik Covid-19 ini, olahraga sangat diperlukan guna membangun stamina tubuh yang prima, selain bisa menjaga kebugaran tubuh, olah raga menjauhkan dari hal negatif seperti narkoba, dan langkah JG tentunya mendapat apresiasi disemua khalayak terutama kaum muda milenial,” tutupnya. (*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *