Ekspansi Di Manado,KRG Sosialisasi Gandeng Siloam Hospital

Manado,BS-Melebarkan sayap bisnisnya di Propinvis SuluKRG ELCt khususnya di kota manado, pihak Kanno Retail Group(KRG) mengandeng Siloam Hospital Manado lewat kegiatan sosialisasi yang digelar akhir pekan lalu.Dala menjawab kebutuhan masyarakat, langkah awal ini pihak KRG tawarkan dua item produk untuk dua merek segmen “Kinds and Baby” yakni Mothercare (retailer global nomor satu di pasar ibu, bayi serta anak-anak) dan Early Lerning Centre (ELC) yang merupakan produsen mainan edukasi untuk anak-anak 0-8 tahun.
Pada kegiatan sosialisasi itu salah seorang narasumber dr. Nathania Wonoputri S.pA, M.Kes yang memaparkan perihal permasalahan “Penyebab Susah Makan Pada Anak dan Solusinya” menjelaskan pentingnya seorang ibu memperhatikan anaknya agar mengkonsumsi makanan yang sehat.
Dia menegaskan, dalam beberapa kasus, terdapat kesulitan tertentu yang dihadapi ibu-ibu jika anaknya tidak mau makan, menurutnya hal itu tentu membutuhkan ketelitian dan pengetahuan bagi seorang ibu dalam mengajak anaknya agar bisa makan makanan yang sehat. ā€¯Menjadi hal yang banyak didapatkan adanya ibu-ibu yang marah saat anak-anak mereka tidak mau makan, padahal sudah jam makan. Inilah tantangan bagi ibu-ibu, makanya dibutuhkan informasi dan pengetahuan untuk itu” ujarnya sambil menambahkan bahwak ketidakmampuan anak mengkonsumsi sejumlah makanan yang diperlukannya, secara alamiah dan wajar, yaitu dengan menggunakan mulutnya secara sukarela.
Nathania menjelaskan,masalah kesulitan makan pada anak antara lain karena pengaruh gangguan hidung dan mulut, gangguan tenggorokan dan laring, kemudian gangguan pada esofagus.”Penyebab kesulitan makan pada anak dipengaruhi sejumlah faktor, yakni faktor organik (anatomi), faktor psikologis dan faktor neuro-developmental (nutrisi),oleh sebab itu kata Dia seorang ibu harus lebih banyak belahar tenteng kecenderungan anaknya” ujar Nathania.
Saat ini, di Mothercare tersedia semua keperluan ibu hamil, bayi dan anak umur 8 tahun. Mulai dari maternity, babywear, traveel, home safety, nusery, bath time, feeding, dan playtime. Di ELC sendiri memiliki 8 kategori mainan yang dirancang untuk mendukung tumbuh kembang si-Kecil, diantaranya, Baby Toddler, Let’s Pretend, Sport & Activity, Puzzle & Games, Action & Adventure, Art & Creativity, Making Music, dan Learning & Books. Seluruh produk berkualitas tingg itu bisa didapatkan di Manado Town Square (Gina)

Baca juga:  86 Pegawai Lapas Tuminting Terbukti Positif " Bebas Narkoba"

Pos terkait