Gelontorkan Dana TJS-KB Senilai Rp 150 Juta , BSG Bantu UNKLAB Bangun Water Tower dan Pengadaan Air Bersih

Minahasa, BAROMETERSULUT.com- PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo(BSG) kembali merealisasikan penyaluran dana Program Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) bagi proyek penyediaan Air Bersih dan Pembangunan Water Tower senilai Rp150.000.000 di Universitas Klabat Airmadidi Minahasa Utara.

Adapun acara penyerahan bantuan dilakukan langsung Direktur Utama BSG Revino M Pepah didampingi Pemimpin Corporate Secretary Linda Moniaga dan diterima Rektor Universitas Klabat, Denny I Rantung PhD, di Aula Universitas Klabat Airmadidi, Kamis (31/03/2022).

Dirut PT BSG Revino Pepah dalam sambutannya pada kesempatan itu antara lain mengatakan, bantuan tersebut selaras dengan kebutuhan kampus yang telah dikemukakan sebelumnya oleh pimpinan Universitas Klabat.

Pepah menambahkan bantuan itu juga merupakan wujud konkret dari program Keuangan Berkelanjutan BSG yang mengacu pada roadmap otoritas jasa keuangan (OJK), tentang sustainable finance dan juga sebagai tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Baca juga:  Jokowi Bagi Sertifikat Tanah Gratis, Sekdaprov Serahkan 2.283 ke Warga Sulut

“kami berharap lewat bantuan penyediaan air bersih dan pembangunan water tower ini dapat dampak positif yang berguna bagi kelangsungan kehidupan adik-adik mahasiswa mahasiswi yang tinggal di lingkup asrama Universitas Klabat,” tutur ketua Pengprov ISSI Sulut itu sambil memambahkan kiranya bantuan ini akan menjadi solusi kebutuhan air bersih di kompleks asrama setempat.

Turut hadir dalam seremoni penyerahan bantuan tersebut,jajaran Rektorat Universitas Klabat antara lain Wakil Rektor I Ronny Walean, Wakil Rektor II Lefrand Pasuhuk, Wakit Rektor III Pdt Edgar Tauran dan Heince Rumende selaku Pemimpin Departemen Public Relations BSG dan Pemimpin BSG Cabang Airmadidi Yolanda Manopo.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *