BREAKING NEWS! Bupati Joune Ganda Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana 2024, Dinilai Berdidikasi Tinggi Sokong Pengendalian Penduduk

Semarang, BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi dan Wakil Bupatu Kevin William Lotulung, SH.MH (JGKWL) seakan tidak berhenti membanggakan pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara dengan karya dan kinerja sehingga meraih penghargaan tingkat nasional.

Terbaru, Bupati Minut Joune Ganda didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny Rizya Ganda Davega menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN.

Diketahui, piagam penghargaan Manggal Karya Kencana ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKKBN Nomor 100/KEP/G2/2024 tentang Penerima Tanda
Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana, dan Cipta Karya Kencana Tahun 2024.

Penghargaan ini juga Dalam rangka mengoptimalkan sinergi Gerak dan Langkah Keluarga Indonesia mencegah Stunting dalam momentum Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 tahun 2024.

Adapun dasar pemberian penghargaan in, yang utama Bupati Joune Ganda dinilai memiliki komitmen tinggi dan strategi dalam mengakselerasi semua program BKKBN tingkat daerah dan pusat secara global di Kabupaten Minahasa Utara.

Penghargaan tertinggi lingkup BKKBN ini diserahkan langsung oleh
Kepala Dr (CH)dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) pada acara Gala Dinner momentuk Harganas ke- 31 tahun 2024 di.Ballroom Merapi, kawasan PRPP Semarang.

Kepala BKKBN Dr (CH)dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa dalam rangka mengoptimalkan sinergi Gerak dan Langkah Keluarga Indonesia mencegah Stunting untuk mewujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas
melalui momentum Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31, sejumlah kepala daerah dan stakeholder patut diberi penghargaan.

” Atas nama perintah kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada para Kepala daerah yang hari ini mendapat
Penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2024, bertepatan Harganas ke-31 tahun 2024″ kata Hasto Wardoyo.

Baca juga:  Jajaran Kodim 1309/Manado Siap Dukung Operasi Ketupat Samrat 2018

Sementara itu, Bupati Joune Ganda kepada awak media usai menerima penghargaan itu mengatakan, prestasi hari ini bukan sebuah hadiah namun wujud kerja keras dan Komitmen Pemkab Minut secara umum dalam menjabarkan dan mendukung program kerja BKKB perwakilan Sulut maupun BKKBN Pusat.

” Puji Tuhan Minut kembali mendapat penghargaan tingkat nasional dalam bidang pembangunan Kependudukan,
Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Utara untuk terus meningkatkan pentingnya edukasi Keluarga Berencana untuk kesejahteraan masyarakat di Minut.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan tertinggi di BKKBN ini Kepala Kadis Sosial Arnolus Wolayan dan Kadis PPKB Jane Simons MKes masing-masing bersama staf serta Staf Khusus Bupati Bidang pengembangan Komunikasi dan Informasi Publik Nando Adam.(nadam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *