Putra Bupati Minut Valent Ganda Pukau Ribuan Peserta Selebrasi Paskah dan Hari Anak GMIM 2024 di Wilayah Minawerot

Minut,BAROMETERSULUT.com- Selebrasi Paskah Raya dan Hari Anak Sinode GMIM 2024 di wilayah Minawerot berlangsung spetakuler, Sabtu (13/4/2024).

Diketahui, kegiatan yang dihadiri anak sekolah Minggu se- Wilayah Minawerot 2024 ini diketuai oleh Pnt Joune Ganda mengusung tema ” Pergilah Katakan Yesus Sudah Bangkit” di lapangan Desa Kaima.

Ada yang beda dan menarik dengan selebrasi yang sama tahun sebelumnya, pada tahun ini para peserta dan undangan kehormatan seperti Bupati Minut Joune Ganda dan para Pnt Sekolah Minggu Sinode GMIM terpukau dengan penampilan putra Bupati Minut Valent Ganda didaulat untuk mewakili tuan rumah dalam memberikan ucapan selamat datang.

Penampilan apik dari Valent Ganda ini semakin memukau para anak sekolah Minggu se-Sinode GMIM ini, sambutan selamat datang Valent Ganda ini disampaikan dengan bahasa Inggris yang fasih.

Baca juga:  Rudy Palamay Raih Tiket Manado-Macau PP

Sontak saja, sejak awal hingga akhit Valent Ganda menyampaikan selamat datang, ribuan anak sekolah Minggu dan seusianya bertepuk tangan menyatakan kekaguman.

Bahkan raut kebanggaan tampak tercermin dari mimik sang Ayah tercinta Bupati Joune Ganda yang duduk di tribun kehormatan bersama para forkopimda dan pengurus Sekolah Minggu Sinode GMIM dan wilayah Minawerot.
Terpantau sejak anak terkasih berjalan dan menyampaikan ucapan selamat datang, Pnt Joune Ganda terlihat serius mengabadikan penampilan perdana sang anak dihadapan ribuan orang yang memadati lapangan Desa Kaima itu.

Ini Ucapan Selamat Datang oleh Valent Ganda:

SYALOOM
DAMAI DIHATI
SALAM KEPADA SEMUA TEMAN SEKOLAH MINGGU SAYA DI SINODE GMIM
SEMUA TAMU YANG TERHORMAT
DAN ENCI, ENGKU, IBU, AYAH, DAN OMA OPA

Baca juga:  Hebat! Pemprov Sulut Raih Penghargaan Pemda Terbaik se Indonesia Dalam Penanggulangan Bencana

HARI INI KAMI SEBAGAI ANAK GMIM DI SANGAT BERSYUKUR KARENA HARI INI KITA MERAYAKAN HARI PASKAH DAN HARI ANAK GMIM YANG DIADAKAN DI LAPANGAN DESA KAIMA DI MINAWEROT, MINAHASA UTARA.

ATAS NAMA KETUA PANITIA ENGKU JOUNE GANDA, BERSAMA SELURUH ANGGOTA, BERSAMA KOMISI PELAYANAN ANAK SINODE GMIM. KAMI MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG KEPADA ANDA SEMUANYA DAN SELAMAT BERIBADAH.

SEMOGA KEBAHAGIAAN HARI PASKAH DAN HARI ANAK GMIM MENJADI AWAL DIMANA SEMUA ANAK GMIM DAPAT MENERIMA BERITA SUKACITA BAHWA YESUS TELAH BANGKIT
HALELUYAH….
TERIMA KASIH
SEMOGA TUHAN MEMBERI KITA SEMUA BERLIMPAH LIMPAH
AMIN..

Diketahui Valent Ganda saat ini tercatat murid kelas 5 Sekolah Dasar(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *