Penyanyi Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Joune Ganda Sampaikan Duka Mendalam

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Berita meninggalnya Melitha Sidabutar mengejutkan publik, Penyanyi tersebut dikabarkan meninggal dunia, Senin 8 April 2024. Kabar duka ini diumumkan langsung oleh pihak label melalui unggahan Instagramnya.


Kabar duka ini juga mengejutkan dan mendapat simpati yang dalam dari Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi.

” Iya saya sudah dengar kabar duka ini dan baca di instagram dari salah satu label yang bekerja sama dengan almarhumah”ucap Joune Ganda bernada sedih.

Baca juga:  Kapolda Sulut Tinjau Vaksinasi Massal di SD Negeri 85 Manado

Joune Ganda mengungkapkan,secara pribadi dia kagum dengan suara khas dari almarhum, kala itu berduet dipanggung selebrasi paskah Remaja GMIM tanggal 17 April 2023 di desa Kaima.

” Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan duka mendalam, semoga keluarga besar yang ditinggalkan mendapat penghiburab yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus” ucap Bupati Joune Ganda sembari menegaskan Indonesia kehilangan sosok penyanyi muda multitalenta.

Diketahui, disela perayaan selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Tahun 2023, Kak Joune diminta untuk berduet dengan penyanyi Rohani Melitha Sidabuta melantunkan tembang rohani populer “Tuhan Tahu”

Almarhum Melitha pada kesempatan itu sempat memuji kemampuan Joune Ganda dalam mengikut ritmenya bernyanyi.

Baca juga:  Pangdam Beberkan Potensi dan Problem Kewilayahan

” Pak Joune Ganda ternyata tidak saja cakep memimpin daerah, tapi juga pandai bernyanyi dengan baik dan memiliki suara merdu” ucapnya dihadapan ribuan peserta selebrasi paskah remaja GMIM 2023 itu.

Berdasarkan keterangan pihak label, jenazah Melitha Sidabutar akan disemayamkan di Rumah Duka Carolus. Ibadah penghiburan akan digelar pada malam ini pukul 19.00 WIB.

“Rumah duka carolus ibadah penghiburan oleh gereja @gti.tiberias 19.00 . Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” lanjut unggahan tersebut.

Sebelum meninggal dunia, Melitha Sidabutar sendiri sempat merilis lagu rohani berjudul Penolong Dalam Kesesakan pada awal Maret 2024. (*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *