Biker Harley Davidson Club Indonesia Siap Bantu Promosikan DPSP Likupang

Minut,BAROMETERSULUT.com- Ketua IOF Sulut Joune Ganda,SE.MAP.MM.MSi didampingi oleh Ketua harian Pengda IOF Sulut Charles Sumanti menerima kedatangan Sekjen Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Husdi Karyono dalam jamuan makan malam di JG Center, Jumat (24/2/2024).

Joune Ganda dalam sambutannya sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan para rombongan pengurus pusat HDCI yang didamping bendahara umum, pembina HDCI Sulut, ketua HDCI Jakarta, Ketua HDCI Surabaya, ketua HDCI Manado serta anggota HDCI lainnya.

” Saya pribadi merasa bangga dan senang dapat bertemu para Biker Motor Gede kelas dunia ini,”kata Joune Ganda.


Dia berharap agar kedatangan pengurus HDCI di Kota Manado dan Minut secara tidak dapat membuktikan daerah ini ada daya tarik tersendiri untuk di kunjungi.

Dalam kesempatan itu Joune Ganda memaparkan kondisi dan potensi kepariwisataan di Minut khususnya Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP Likupang) sebagai salah satu dari lima DPSP di Indonesia yang sedang di galakkan oleh Pemerintah.

” Atas nama pribadi dan pemerintah Minahasa Utara saya berterima kasih atas lawatan petinggi HDCI, berharap agar kedepan HDCI dapat berkegiatan di kawasan DPSP Likupang dalam berbagai event.” tukas Bupati Minut yang juga Waketum APKASI itu sembari mengatakan kagum atas semangat dan kekompakkan anggota HDCI di bawa kepemimpinan ketua Umum Ahmad Sahroni

Baca juga:  Jajaran KOREM 131/Santiago Canangkan Gerakan Anti Nonstop

Sementara itu, Sekjen Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Husdi Karyono dalam kesempatan mengatakan salut atas perkembangan Kabupaten Minahasa Utara khususnya kemajuan investasi, layanan publik dan sektor Pariwisata.

” Informasi yang baca Pemkab Minut tiga tahun terakhir ini kemajuannya sangat signifikan, semoga Pak Bupati bersama jajaran terus membangun daerah ini agar lebih maju” katanya.

Husdi Karyono menjelaskan, selain sebagai media penyaluran hobby berkendara motor gede, HDCI juga memiliki program kerja yang mendukung dan sejalan dengan pembangunan diantaranya Kepariwisataan, sosial dan ekonomi kerakyatan.

Dia menegaskan, HDCI itu memilki satu tujuan positif yaitu media pemersatu bukan milik kelompok sosial tertentu dan jauh dari nuansa politik

” Saya pribadi dan atas nama ketua umum dan Anggota HDCI yang hadir malam ini menyampaikan apresiasi yang tinggi atas sambutan hangat Pak Joune Ganda selaku ketua IOF Sulut dan Bupati Minahasa Utara, semoga pertemuan ini dapat membawa hal positif bagi kedua pihak.” tandas Husdi Karyono sembari mengatakan HDCI akan membantu mempromosikan potensi DPSP Likupang.

Baca juga:  Gubernur Olly Beri Bantuan Gadget dan Pulsa Senilai Rp.28 Miliar Bagi Siswa Kurang Mampu

Ditempat yang sama, ketua HDCI Manado Nico Langi menuturkan keberadaan Sekjen bersama puluhan biker HDCI asal Jakarta, Bandung Surabaya dengan memboyong 40 unit moge itu dalam rangka
kegiatan Trans Celebes Tour (TCT) 2024.

Menurutnya, ajang TCT 2024 ini akan mengawali tournya pada tanggal 24 Pebruari 2024 dengan rute star dari Manado- Gorontalo- Palu, Mamuju, Toraja hingga finish di kota Makassar dengan jarak tempuh kurang lebih dua ribuan Kilo meter.

” Selain Peserta dari luar TCT 2024 ini juga diikuti oleh 19 anggota aktif HDCI kota Manado” ungkap biker yang akrab di sapa Om Gondrong itu sambil mengatakan kagum support dan perhatian Bupati Minut Joune Ganda kepada kiprah dunia otomotif di Sulut.

Usai acara makan malam, Bupati Minut Joune Ganda memberikan jaket bertuliskan Explore Likupang kepada Petinggi HDCI, sebaliknya ketum diwakili Sekjen memberikan cendramata dan baju bertuliskan Harley Davidson kepada ketua Pengda IOF Sulut itu.

Terpantau acara jamuan makan malam di JG Centre itu berlangsung sederhana namun meriah dan penuh keakraban.(nando)

Pos terkait