Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda Hadiri Ibadah Pranatal Bersama Insan Persepakbolaan Se- Sulut

Minut, BAROMETERSULUT.com-Pengurus Asosiasi Provinsi(Asprov) PSSI Sulut menggelar ibadah pranatal tahun 2023 bersama, Sabtu(16/12/2023) di Sentral Hotel Minut

Diketahui, ibadah pranatal yang dipimpin oleh PdtMaisje D. Kalangie, S.Th. (Ketua BPMJ GMIM Genesaret PWP) itu dihadiri langsung oleh ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, SE,MAP, MM,MSi, Kadispora dan Kabag Kesra Pemkab Minut, bersama jajaran serta ketua dan pengurus Askab/Askot PSSI se-Sulut.

Ketua Asprov PSSI Joune Ganda dalam pesan Natal dan Tahun baru antara lain mengatakan, menghadapi perayaan Natal 25 Desember tahun 2023 dan menyambut momentum tahun baru 1 Januari 2024 mendatang dia berharap agar seluruh insan persepakbolaan di Sulut menyatukan semangat dan persatuan serta kebersamaan dalam berbagai aspek kehidupan masing-masing.

Baca juga:  Kaleidoskop Lima Tahun Kepemimpinan Olly Dondokambey - Steven Kandouw (Triwulan IV)

” Atas nama pribadi, keluarga dan sebagai ketua mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember tahun 2023 dan Tahun baru 1 Januari 2023, semoga damai Natal dan Berkah tahun baru 1 Januari 2024 mendatang.”tandas Joune Ganda sambil berharap agar kasih natal tahun ini di ejawantakan lewat tindakan nyata kepada semua orang.

Terpantau, ibadah pranatal yang digelar secara sederhana ini, diawali dengan pemasangan lilin oleh ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, Kadispora Minut, para ketua dan pengurus Asprov, Askab dan Askot yang beragama nasrani.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *