Pemkab Minut Raih Anugerah Meritokrasi 2023 Kategori “Baik”

Yogyakarta, BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) meraih penghargaan nilai indeks sistem merit kategori baik dengan skor 260.

Perolehan nilai tersebut berhasil diraih Pemkab Minut setelah melalui penilaian Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara.

Hal tersebut diungkapkan Kaban BKPSDM Minut Yohanes Katuuk, SSTP MSi usai menerima penghargaan di Kraton Grand Ballroom Yogyakarta Marriott Hotel, Kamis (7/12).

“Ini merupakan kerja keras kita bersama sebagai tim, yang berupaya terus berinovasi untuk meberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Utara. Anugerah Meritokrasi 2023 Kategori “Baik” ini sebagai penghargaan KASN atas sistem manajemen ASN yang baik dengan indeks skor merit 260,” terang Katuuk sembari mengatakan, ini merupakan kerja keras dan semangat memimpin Daerah Minahasa Utara dibawa Pimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Baca juga:  Rudy Palamay Raih Tiket Manado-Macau PP

Bupati Minut Joune Ganda, SE.MAP.MM.MSi mengatakan prestasi yang diraih ini merupakan wujud dan bukti komitmen Pemkab Minut melalui BKPSDM dalam perbaikan dan penyempurnaan tata kelolah dan manajemen ASN sesuai arahan KASN.

” Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi OPD di jajaran Pemkab Minut untuk bekerja keras, berinovasi dan mengikuti perkembangan dan tuntutan regulasi di dinas masing- masing.” tandas Bupati Joune Ganda sambil mengapresiasi capain BPKSDM di bawah kepemimpinan Kaban Yohanes Katuuk.

Dalam kesempatan penerimaan penghargaan pihak KASN itu, Kepala BKPSDM Minut Yohanes Katuuk, SSTP turut didamping Staf khusus Bupati Sonny Tasiam para Kabid dan Staff BPKPSDM Minahasa Utara.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *