Syukuran HUT ke-34, Jemaat GMIM Bukit Sion Minut Berterima Kasih Perhatian dan Bantuan Bupati Joune Ganda

Minut,BAROMETERSULUT.com- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, MAP, MM, MSi menghadiri acara HUT Ke 34 jemaat GMIM Bukit Sion Watutumou wilayah Kalawat satu, Minahasa Utara, Minggu (15/10/2023).

Diketahui, Ibadah syukur diawali peresmian pagar dan pentahbisan latar mimbar Gereja Bukit Sion yang ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Joune JE Ganda, SE, MAP, MM, MSi yang didampingi ketua DPRD Minut Denny Lolong, penatua Rivino Dondokambey, Ketua komisi pembangunan Roy Maramis, SH, dan seluruh pelayan khusus.

“Dalam nama Yesus, Amin,” kata Bupati Joune Ganda ketika menggunting pita tanda pagar gereja bukit Sion dan latar mimbar telah diresmikan.

Ibadah dilanjutkan dalam gedung Gereja dipimpin Pendeta Hesky Manus,MTh selaku Wakil Sekretaris Sinode GMIM.

Dalam pengkhotbahnya, dia berpesan agarJemaat Bukit Sion bersyukur karena apa yang diharapkan kini sudah dijawab Tuhan.

Baca juga:  TNI AL GELAR VAKSINASI DOSIS KEDUA DI MONUMEN TRIKORA BITUNG

“Pagi ini ada perasan yang istimewa, semua doa terjawab sudah dengan adanya pagar gereja ini, Tuhan Yesus sudah menjawabnya. Ini semua atas dukungan jemaat karena saling topang dan dari jemaat dalam pembangunan pagar ini bahkan kontribusi dari pemerintah Minahasa Utara,” ungkap Pendeta Manus dalam khotbahnya.

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya antara lain menyampaikan ungkapan syukurnya kepada GMIM Bukit Sion di HUT ke 34 dan berpesan kepada jemaat untuk saling menjaga kebersamaan dalam pelayanan iman.

“Saya selaku Pemerintah ucapakan Selamat bersyukur di HUT GMIM Bukit Sion serta ugkapan syukur atas pembangunan pagar dan latar mimbar gereja untuk itu kita harus menjaga kebersamaan dan kekompakan agar menjadi jemaat yang besar demi kemuliaan memuji dan membesarkan nama tuhan. Itu menjadi utama,” Ujar Bupati.

Sementara ketua BPMJ GMIM Bukit Sion Watutumou Pendeta Fone Ruru Bolung, STh mewakili seluruh pelayan khusu dan jemaat ucapkan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda yang sudah berkontribusi dalam pembangunan pagar dan latar mimbar gereja serta turut hadir dalam syukuran HUT Ke 34 Bukit Sion Watutumou.

Baca juga:  Brigjen Victor Lasut Apresiasi BI Sulut: Dukung Program War on Drugs

” Ini luar biasa bagi kami jemaat bukit Sion untuk itu kami berterima kasih kepada pak bupati selaku pemerintah yang sudah hadir bersama di acara syukuran bahkan sudah membantu dan kontribusi sehingga latar dan pagar gereja bisa selesai oleh karena itu kiranya tuhan mengaruniakan hikmat kepada pak bupati bersama jajaran Pemkab Minut,” ujar Ibu Pendeta Bolung.

Dalam kegiatan ibadah syukur itu turut dihadiri pula oleh para pejabat eselon II dan pejabat dalam jajaran Pemkab Minahasa Utara.(***/Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *