Rinny Tamuntuan Apresiasi Adhyaksa Sangihe Expo 2023.

Tahuna, BAROMETERSULUT.com– Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sangihe Eri Yudianto yang telah menyelenggarakan kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo (ASE) 2023 yang dimulai sejak 10-19 Juli 2023 dan memberikan piagam penghargaan oleh Pj Bupati dr. Rinny Tamuntuan kepada Kajari Eri Yudianto.

Tamuntuan dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe di bawah pimpinan Kajari Eri Yudianto yang telah melaksanakan kegiatan akbar untuk tingkat Kabupaten Kepulauan Sangihe. Menurutnya, Kajari memang selalu memberikan ide-ide inovatif untuk kegiatan-kegiatan seperti ini dan tentunya Pemkab sangat mendukung, apalagi turut menampilkan kegiatan yang mengangkat budaya dan UMKM Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Baca juga:  Tamuntuan Sambangi Kantor BAKTI RI

“Sejak dimulai kegiatan ASE 2023, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe disuguhkan dengan berbagai kegiatan serta kompetisi di Adyaksa Sangihe Expo 2023 yang sudah berjalan dengan baik. Karena saya tahu, masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe memang perlu hiburan,” ucap Tamuntuan.

“Untuk itu kami berterimakasih kepada pihak Kejaksaan yang sudah melakukan kegiatan yang sangat-sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” sambungnya ketika menutup kegiatan ASE 2023 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII ini.

Sementara itu, Kajari Eri Yudianto juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Sangihe yang telah mendukung kegiatan ASE 2023. Dia menjelaskan, melalui kegiatan yang digelar sejak 10-19 Juli 2023 ini berhasil membantu para pelaku UMKM melalui Workshop sehingga membantu dalam pengurusan ijin usaha serta pembuatan NPWP.

Baca juga:  Wabup Sangihe Helmud "Embo" Hontong Tutup Usia, Ini Kronologinya!

“Kami juga memberi apresiasi melalui penghargaan kepada Camat Manganitu dan Kepala Desa Utaurano yang sangat berperan selama kegiatan Adhyaksa Sangihe Expo (ASE) 2023,” kunci Eri.

(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *