Jelang Pra-PON 2023, Joune Ganda Kumpulkan Atlet Sepak Bola Muda

Minut, Barometersulut.com– Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda S.E. MAP. M.M. M.Si bersama pengurus Asprov PSSI Sulawesi Utara, memberikan pengarahan-pengarahan kepada para atlet Sepak Bola muda yang akan mengikuti tahap kedua dan pemusatan latihan yang nantinya selesai pembentukan tim  mewakili Provinsi Sulawesi Utara, dalam ajang Pra-PON 2023 menuju PON XXI 2024 Sumatra Utara dan Aceh, Minggu (21/5) di JG Center, Jalan Soekarno Desa Matungkas, sore ini.

“Selalu ada tantangan baru yang lebih besar untuk dihadapi dan pemenang sejati akan merangkul masing-masing. Kekuatan tim adalah masing-masing anggota, kekuatan masing-masing anggota adalah tim. Kerja tim dimulai dengan membangun kepercayaan, satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah untuk mengatasi kebutuhan kita akan pertahanan,” kata Joune Ganda.

Baca juga:  Vaksinasi Tahap II, JG-KWL Di Dampingi Kedua Istri Tercinta Ikut Vaksin Bersama

Berikan performa yang terbaik lanjut JG, dan mari kita raih prestasi demi prestasi.

“Seleksi tahap kedua, tampilkan yang terbaik, tetap semangat, jangan menyerah. Jangan bikin pusing Coach supaya berpikir yang terbaik. Salam bola, diatas lapangan hijau, semuanya sama-sama pemain tanpa ada perbedaan kasta. Bersama kita bisa, semangat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Sek Asprov Rachman Bachmid, PSSI Sulut 7 official pelatih, 2 assisten pelatih, 1 pelatih kiper, 1 assisten pelatih kiper, fisioterapi, masseur.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *